Bukan Mitos, Posisi Tidur Dengan Pasangan Menggambarkan Bagaimana Cinta Kalian

Kebanyakan orang tidak tahu, Jika ketika tertidur Alam bawah Sadar kita mengambil Alih semua Kontrol indera.

Posisi Tidur bernama The Liberty Lovers

Hal itu di jelaskan seorang ahli bahasa tubuh yang sudah sangat berpengalaman dalam melakukan penelitian dan menganalisa selama kurang lebih 30 tahun bernama Patti Wood.

Ia juga menjelaskan, bahasa tubuh saat tidur bersama pasangan (suami/istri) sebenarnya menggambarkan hubungan yang tengah terjadi antara keduanya.

Tentang ini, banyak Ahli dan Psikolog yang ahirnya setuju dengan Patti Wood karena Studi dan penelitian yang mereka lakukan menemukan jawaban yang sama seperti penulis buku Success Signals, Aguide To Reading Boddy Languange.

Berikut Penejelasan Posisi Tidur Pasangan Untuk Masinng-masing Gaya

  • Posisi The Spoon

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Corrine Seet, Seorang Ahli Psikolog Hubungan,

Posisi ini hanya di adopsi oleh 18% dari pasangan dan menunjukan dinamika dimana satu pasangan mengambil  sikap melindungi atas yang lain.

Jangan salah bila, ini adalah posisi yang bisa menaikkan keinginan Seksual.

  • Posisi The Chase

Hampir mirip seperti Posisi Spoon, bedanya hanya salah satu yang mengejar atau yang sangat cinta.

Sedangkan pasangannya memilih menjauh ke sisi yang lain tempat tidur dan satunya berusaha mendekat

Menurut Samuel Dunkell, Penulis Sleep Positions: The Night Languange Of The Body, Posisi The Chase ini mengindikasikan sesuatu yang di sebut "Spooning Ilegal"

Karena yang satu ingin selalu bersama serta ingin melindungi sementara yang lainnya menginginkan ruang.

  • Posisi The Tangle

Posisi yang sangat intim ini jarang sekali di temui. Posisi The Tangle cenderung terjadi ketika ada emosi yang kuat antara kedua pasangan dimana keduanya memiliki hubungan yang Romantis

Beberapa pasangan menpertahankannya disepanjang hubungan mereka, tapi ternyata, hal tersebut bukanlah hal yang di anjurkan.

Menurut Elizabeth Flynn Campbell, Seorang Ahli Psikolog Amerika mengatakan, Hubungan yang terlalu kuat terlalu terikat sehingga membuat kedua pasangan terlalu bergantung satu sama lain.

  • Posisi The Liberty Lovers

Jika Kamu dan Pasanganmu tidur menghadap ke arah berlawanan dengan adanya ruang di antara kalian, bukan berarti hubungan kalian tidak baik.

Menurut sebuah penelitian yang di lakukan oleh Psikolog hubungan, Corrine Sweet, pasangan yang tidur saling berhadapan tanpa sentuhan sebenarnya saling berhubungan dalam jarak yang aman antara dirinya dan pasangan serta dirinya sendiri.

Posisi ini menunjukan kedekatan dan kemandirian dalam hubungan. dan ternyata, Posisi ini merupakan Posisi tidur paling populer dimana sebanyak 27% pasangan lebih suka gaya tidur ini.

  • Posisi The Nuzzle

Ini dalah posisi paling romantis, dimana salah satu pasangan meletakkan kepala mereka di dada pasangannya.

Posis tidur ini biasanya terjadi pada pasangan yang baru menikah atau menjalani hubungan.

Menurut Shirley Glass, seorang psikolog dan ahli bela diri mengatakan bahwa posisi seperti ini menunjukkan tingkat kepercayaan yang tinggi karena posisi seperti ini menunjukkan rasa persahabatan yang kuat dan perlindungan

  • Posisi The Leg Hug

Menurut Wood, jika pasangan kamu suka mengaitkan kakinya dengan mu diatas tempat tidur hal itu menandakan ia mendabakan hubungan emosional atau seksual.

Sepasang kaki terjalin juga menandakan jika kalian berdua belum mendapatkan kepuasan satu sama lain bahkan ketika kalian sudah tertidur.