Forkoma PMKRI Milenial Usul Segera Lakukan Munas Forkoma

Gambar: Pribadi

Kupang,Suarakarumput.com-Forkoma Milenial NTT melihat dengan adanya musda Forkoma NTT menjadi penting bagi Forkoma Nasional untuk melakukan Musyawarah Nasional (MUNAS)

Saturminus Jawa, Bakal Calon Wakil Gubernur saat di mintai komentar pada tanggal  29/06/2021 mengatakan Munas Forkoma PMKRI menjadi penting agar dapat menyiapkan lapisan kader yang dianggap memiliki potensi untuk kemajuan berbangsa dan bernegara.

"Mempercepat MUNAS FORKOMA agar dapat menyatukan semua alumni se-Indonesia dengan melahirkan gagasan-gagasan yang brilian guna mendukung pembangunan dan kemajuan bangsa Indonesia".

Saturminus menegaskan, dengan melihat situasi Indonesia terkini yang mengalami krisis sosial, budaya, politik, dan ekonomi yang diakibatkan oleh Pandemi Covid-19 dan berbagai bencana lainnya di Indonesia.

Sebagai Alumni Milenial mengharapkan adanya keutuhan dan persatuan yang melekat dalam bingkai 3 benang merah PMKRI. Sehingga terwujudnya cita-cita Indonesia yang berkeadilan, bermartabat, untuk kesejahteraan masyarakat banyak (Bonum Comune), demikian harapan Saturminus saat dimintai keterangan.

"MUNAS FORKOMA  sebagai ajang rekonsiliasi para alumni se-Indonesia sebagai Alumni Milenial ada kefakuman roda organisasi Forkoma yang tidak berjalan sehingga program-program kerja strategis  tidak berjalan akibat adanyan perbedaan presepsi di tubuh Forkoma itu sendiri"

Maka dari itu, rekonsiliasi dalam MUNAS FORKOMA menjadi dasar untuk membenahi yang tercecer, menjemput yang tertinggal, mengingat yang terlupakan, tegas Alumni muda PMKRI Kupang tersebut.