Kristoforus Bota Terpilih Menjadi Ketua Presidium PMKRI Cabang Kefamenanu -->

Header Menu

Kristoforus Bota Terpilih Menjadi Ketua Presidium PMKRI Cabang Kefamenanu

Rabu, 30 Juni 2021

Penyerahan palu sidang dan berkas dari panitia adhock kepada mandataris terpilih.
 
Kupang,Suarakarumput.com--Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Kefamenanu Sanctus Yohanes Don Bosco telah melakukan Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC) 2021 di desa Nansean,Kecamatan Insana Timor Tengah Utara NTT,Selasa (28/06/2021).

RUAC merupakan forum tertinggi di tingkatan cabang PMKRI. RUAC juga menjadi forum penentu untuk melakukan musyawarah mufakat dari semua anggota yang ada dan anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

Selain itu, untuk saling mengkoordinasi atau saling menyumbang ide dan gagasan dari kader-kader perhimpunan dalam menentukan arah gerak perhimpunan selama satu periode kepengurusan, serta untuk pemilihan mandataris RUAC/Formatur Tunggal/Ketua Prsidium selama satu tahun.

Dalam agenda rapat ada 4 kandidat Bakal Calon RUAC/Formatur Tunggal/Ketua Presidium PMKRI Cabang Kefamenanu periode 2021/2022 .
Namun pada tahap pengujian kriteria dan kesedian menyisahkan Kristoforus Bota yang sendiri lolos kriteria dan tampil sebagai calon tunggal.

Usai termandatkan secara aklamasi sebagai ketua Mandataris/Formatur Tunggal/Ketua Presidium, Kristoforus menyampaikan terima kasihnya  yang berlimpah kepada seluruh anggota aktif PMKRI Cabang Kefamenanu,senior alumni dan seluruh stake holder yang sudah dengan caranya masing-masing telah mendukung sampai pada saat ini terpilih sebagai Mandataris/Formatur Tunggal /Ketua PMKRI Cabang Kefamenanu periode 2021-2022.

Selanjutnya Kristofurs menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh anggota aktif, seniir alumni , dan seluruh stake holder.

"Apabila dalam waktu yang telah berlalu hingga hari ini, mungkin ada hal-hal yang sempat menyinggung atau melukai perasaan semuanya,maka pada kesempatan ini saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya," ungkapnya.

Kristo juga menyampaikan kesiapannya untuk mengabdikan dirinya secara penuh dan total untuk terus menjalankan roda organisasi PMKRI Cabang Kefamenanu sesuai Visi dan Misi PMKRI.

"Oleh karena itu, demi mewujudkan Visi Misi PMKRI,maka mari kita sebagai anggota PMKRI Cabang Kefamenanu bahu membahu bekerja sama untuk tetap menjaga dan mengeksiskan organisasi tercinta kita tanpa memandan perbedaan," Harap Kristoforus yang biasa disap Isto.