Memphis Depay Akan Segera Jadi Pemain Barcelona?

Sumber Foto: Goal.com

Kupang-suarakarumput.com- Depay buka suara soal kedatangannya di Barcelona. 

Barcelona saat ini tengah berusaha memperbaiki squad tim. melihat performa barca pada musim panas 2020/2021 yang tampil kurang memuaskan Joan Laporta selaku presiden Barcelona berusaha untuk menambah daya gedor dalam squad Barca dengan mendatangkan beberapa pemain top seperti Aguero dan Eric Garcia yang keduanya didatangkan dari club raksasa liga Inggris Manchester City.

Kini keduanya sudah diperkenalkan kepada fans Barca beberapa  pekan lalu. Tidak berhenti sampai disitu, Barcelona saat ini berusaha mendatangkan mega bintang Olympique Lyon "Mephys Depay". Depay sudah lama di dikaitkan dengan barcelona. Pada musim panas 2020/2021 barcelona punya kesempatan untuk mendatangkan Depay hanya barcelona tidak mampu membayar harga yang diminta Lyon sebesar 30 juta euro. 

Pada bursa transfer musim panas 2021/2021 selain berusaha mengamankan jasa Lionel Mesi mendaratkan Depay di Camp Nou juga merupakan prioritas club catalan itu. Ronald Koman pelatih barcelona meyakini kehadiran Depay akan memberikan dampak besar terhadap squad Bercelona.

Depay dipastikan memiliki  peluang besar untuk bergabung dengan barcelona.  Hal itu disampaikan oleh pakar transfer asal Italia "Fabrizio Romano" melalui akun twitter miliknya. Klub dan agen sama-sama optimis tetapi kesepakatan total meski harus dicapai,  detailnya juga harus diperbaiki, " tambahnya". 

Pengumuman Depay sebagai  pemain anyar barcelona tak kunjung dilakukan kondisi ini pun membuat sejumlah pihak ragu apakah Depay akan benar-benar bergabung dengan barcelona atau tidak. 

Menanggapi segala rumor yang ada akhirnya Depay mulai buka suara soal usaha barcelona mendatangkannya ke Camp Nou. Penyerang Lyon itu berkeinginan untuk bermain bersama pelatih Barcelona Ronaldo Coman. Depay juga menyampaikan bahwa dirinya akan segera menjadi pemain anyar Barcelona musim depan. 

Semua orang tahu bahwa saya bernegosiasi dengan Barcelona selama beberapa waktu, "ungkap Depay" saat konferensi pers timnas Belanda di euro, Rabu (16/06/2021). Saya ingin bermain dengan Ronald Coman. Sekarang kami harus menunggu akan ada kabar segera, tambanya.