Wanitanya Lebih Agresif. Kisah Lucu dalam Pernikahan Masal di Papua. -->

Header Menu

Wanitanya Lebih Agresif. Kisah Lucu dalam Pernikahan Masal di Papua.

Jumat, 25 Juni 2021

Gambar Tangkapan Layar HP

Kupang,Suaraakarrumput.com-Kisah lucu dalam pernikahan masal di Papua dalam sebuah rekaman Vidio yang di unggah oleh akun facebook milik Benediktus Belang Niron. 

Saat itu pastur  memberikan kesempatan kepada para mempelai untuk mencium testa atau kening pasangan masing-masing. 

Dalam vidio tersebut tampak sepasang yang sudah sah menjadi suami istri setelah melewati rangkaian acara pemberkatan nikah tersebut menjadi sorotan.

Dimana sang istri bertingkah lucu dan agresif. Istrinya tersebut tanpa segan-segan memaksa suaminya untuk di cium. Namun karena suaminya tidak mau di cium sama istrinya, sang istri memukul kening suaminya itu.

Dalam unggahan vidio tersebut sang suami enggan untuk di cium istrinya, dan pada akhirnya istrinya mencium dengan paksa dan memeluknya.

Karena melihat tingkah kedua pasaangan tersebut, semua orang yang mengikuti pemberkatan nikah massal tersebut tertawa dan termasuk pastur dan suster sebagai imam dan biarawati.

Tampak pastur tersebut tertawa sembari mengelus kepala pria yang tidaak mau  di cium istrinya setelah di beri kesempatan oleh pastur.

Setelah menonton vidio tersebut beberapa akun yang menulis komentar pada kolom komentar unggahan vidio tersebut, diantaranya: Akun Facebook Renasimamora Simamora yang menulis: Lucu banget yah...

Sementara akun yang lain, yaitu Mey Paulus menulis: "Klo seandainya Pak Bro yang menjadi Pastor Karmana (bagaiman).  Dan masih banyak komentar-komentar lainnya yang lucu-lucu.

https://www.facebook.com/100000104780861/posts/4698783636801749/?sfnsn=wiwspwa