Beginilah Cara Polisi Masuk Ke Rumah Mewah Nia Ramdhani dan Melakukan Penangkapan, Padahal Dijaga Ketat 24 Jam -->

Header Menu

Beginilah Cara Polisi Masuk Ke Rumah Mewah Nia Ramdhani dan Melakukan Penangkapan, Padahal Dijaga Ketat 24 Jam

Kamis, 08 Juli 2021

Nia Ramdhani dan Suaminya Ardi Bakrie Resmi tetapkan sebagai tersangka Kasus penyalagunaan Narkotika oleh Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (7/7/2021) Malam.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Terjerat Kasus Narkoba jenis Sabu

Namun bagaiman polisi dapat mengungkap kasus ini dan menyusun strategi yang tepat untuk memasuki rumah megah dengan penjagaan ketat milik Keluarga Bakrie tersebut?

Kerena seperti yang kita ketahui Selama ini, sosok menantu Aburizal Bakrie itu tidak terlepas dari penjagaan ketat Bodyguard yang salalu ontime disampingnya.

Dalam rilisan Konfrerensi pers yang disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Drs. Yusri Yunus menyampaikan pengungkapan kasus penyagunaan Narkoba jenis sabu oleh Nia Ramadhani berawal dari pengakuan sopir pribadinya.

"Sekitar pukul 09.00 WIB pagi (7/7/2021), Satnarkoba Polres Metro Jakpus (Jakarta Pusat) dipimpin Kanitnya mendapatkan Informasi bahwa saudari RA (Nia Ramadhani) sering menggunakan Sabu-sabu di rumahnya di Pondok Pinang atau pondok indah Jakarta selatan," Ungkap Yusri Yunus

Bersasarkan Informasi itu, Pukul 15.00 WIB, Polisi menunju Lokasi dan mendapati Sopir Pribadi Nia Ramadhani berinisial ZN sedang sedirian didepan Rumah.

1 Uni Subdit 2 Resmarkoba Polres Metro Jakarta Pusat langsung mengamankan ZN. Saat di geledah, ditemukan 1 Klip berisi Sabu-sabu dengan berat 0,78 gram.

"Kemudian dilakukan Interogasi lebih lanjut dan dia mengakui barang tersebut adalah milik RA. Itu pengakuannya (ZN)," Kata Yusri Yunus.

Dari situ, Polisi kemudian melakukan penggeledahan di rumah Nia Ramadhani yang saat itu sedang berada di rumah dan langsung menemukan Bong atau alat pengisap sabu.

"Kemudian kami melakukan penggeledahan di rumah saudara RA dan dari penggeledahan itu ditemukan saudara RA yang sedang ada di rumah. di saat itu, sekaligus juga ditemukan Bong," Lanjut Lanjut Kombes Pol Yusri Yunus

Dalam rumah mewah tersebut polisi berhasil melakukan pendalaman dengan menggali keterangan dari Nia Ramadhani. Ia pun mengaku jika Ia memakai Sabu Bersama Sang suami Ardi Bakrie.

Namun sayang, saat polisi mengamankan Nia Ramadhani, tidak ada Ardi Bakrie disana. Sehingga polisi hanya mengamankan Nia dan Sopirnya ke Polres Merro Jakarta Pusat.

"Darisana dilakukan pendalaman dan RA mengakui bahwa suaminya saudara AAB juga mengisap sabu itu, menggunakan Sabu sama-sama. Tapi di TKP AAB tidak ada. Sehingga ZN dan RA dibawah ke Polres Metro Jakarta Pusat," 

"Setelah istrinya, RA menghubungi suaminya, sore hari atau setelah isya jam 20.00 WIB, saudara AAB datang ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk meyerahkan diri," Tutur Yusri

Selama ini, diketahui Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tinggal berdampingan dengan aburizal Bakrie di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Namun Nia justru di tangkap di Istana Pribadinya.

Mungkinkah polisi menunggu waktu agar Nia Ramadhani Keluar dari dari Menteng untuk di lakukan penangkapan mengingat sangat susah untuk masuk ke rumah Aburizal Bakrie

Kini Nia, Bakrie dan Sopirnya menjadi tersangka. Ketiganya dinyatakan posistif zat metamfetamin atau sabu-sabu dari hasil tes Urine.

"Kemudian dilakukan Tes Untuk ketiga orang tersebut. Dari Tes Urine ketiganya dinyatakan Positif mengandung Metamfetamin atau Sabu-sabuh," Tambah Kombes Pol Yusri Yunus saat Jumpa Pers di Polres Mtro Jakpus, Kamis, (8/7/2021)