Buat Video Pamer Pistol, 2 Pria di Sabu NTT Ahirnya Berurusan Dengan Polisi

Pria di duga bernama Yanto Hari sedang memberikan keterangan didepan Polisi

Sebuah Video Viral dari 2 Orang Pria di duga berasal dari Sabu Raijua NTT yang terlihat sedang memamerkan Pistol didepan kamera ahirnya ditangkap Polisi.

Video ituViral, lantaran kedua pria mengaku jika pistol yang di pegangnya adalah senjata api sungguhan bukan hanya barang mainanan.

Bukan hanya, Salah satu pria dalam Video juga mengucapkan kata-kata bernada ancaman yang di tunjukan untuk seseorang.

Belum diketahui apakah Senpi (Senjata Api) yang dipegang adalah Senjata Api Sungguhan/rakitan 

Namun, melihat unggahan salah satu akun Facebook Bernama Sivester Timor Nobita di Grub Veki Lerik Bebas Bicara salah satu Pria dalam video sudah diaman Polisi.

Akun Silvester Timor Nobita Juga menulis Caption "om jago yg td di video pamer senjata asli/rakitan su kena ciduk dari pak polisi dong,,,.

"Yang begini orang kupang bilang main gila bodok,,. Sekarang buat oengakuan dosa su didepan pak polisi,,.

Karena kepemilikan senjata asli/rakitan tanpa resmi, lalu di pamerkan di depan umum dengan membuat resah masyarakat maka hukuman pidananya lama di bui," Tulis Akun Silvester Timor Nobita

Tangkapan Layar Postingan akun Silvester Timor Nobita

Pada postingan lainnya, akun Silvester Timor Nobita menjelaskan jika nama orang yang memenag Pistol adalah Yanto/Strom. Sementara orang yang di ancam dalam Video tersebut bernama Soni Udju Edo

Dia juga mengungkapkan, Yanto Alias strom atau Yanto Hari juga merupakan Tim sukses Salah satu pasangan Calon Yang maju pada Pilkada Sabu Raijua 2020 lalu, namun didiskualifikasi MK karena Masalah ke warganegaraan.

Diahir postingan, Silvester Timor Nobita menjelaskan seseorang Pria yang juga memegang pistol mirip dengan yang di pegang Yanto alias Strom dengan sebuah sebuah Foto Unggahan.

Sivester bahkan mengetahui nama pria itu dan meminta polisi untuk segera mengusutnya.

Seperti di beritakan sebelumnya, sebuah Video Viral dari kedua orang pria dalam mobil terlihat sedang memengang sepucuk Senjata api dan mengancam seseorang.

Video Viral 2 orang Pria Sedang menegang Pistol dan Mengancam Seseorang

Salah satu dari pria itu bahkan mengatakan jika barang yang dipegang itu adalah senjata asli, pernyataan itu di ulangnya sebanyak dua dalam video.

Hingga kini, Suaraakarrumput.com masih berupaya menghubungi Pihak berwajib dalam hal ini pihak kepolisian untuk meminta keterangan terkait informasi yang beredar.

Agar kabar simpang siur terjadi di Beberapa beranda facebook yang menjelaskan nama dan jenis senjata yang dipegang kedua pria ini dapat diluruskan.