Kecelakaan Tragis di Bundaran PU Kupang, Seorang Pengendara Motor Tewas Menggenaskan

Anggota Kepolisian sedang melakukan olah TKP

Kupang, Suarakarumput.com - Kecelakaan tragis terjadi di Bundaran Tirosa Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo Kota Kupang, tepatnya di depan Kantor PT PLN Persero Wilayah NTT, menimpa seorang pengendara motor Mulyono (37) hingga tewas.

Ia Tewas dengan kondisi kepala pecah digilas ban belakang dump truck saat hendak melambung dari sisi kiri.

Diketahui bahwa, dump truck itu dikendarai oleh Hendrik Kire Kadja (28) warga Kelurahan Takari, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang.
Kasat Lantas Polres Kota Kupang, AKP Andri Aryansyah menjelaskan bahwa kejadian itu bermula saat mobil dump truck itu melaju dari arah Pulau Indah, Kelurahan Oesapa hendak ke arah jembatan Liliba.

"Sampai di Jalan Pit Talo, tepatnya di Bundaran Tirosa depan kantor PT PLN Persero Wilayah NTT, pengendara motor hendak melambung melalui jalur kiri. 

Tak sengaja terjadi kesenggolan antara keduanya  lalu pengendara motor jatuh digilas ban belakang mobil hingga pecah kepala," tutur AKP Andri.
Berdasarkan pengakuan sopir dump truck Hendrik Kire Kadja, kata AKP Andri, ia sama sekali tidak melihat ada motor yang hendak melambungnya, apalagi dari jalur bagian kiri.

Sopir tersebut pun membela diri secara aturan lalu lintas karena melambung dari jalur kiri. Namun ia tetap mengakui kesalahannya karena sudah merenggut nyawa manusia meskipun tanpa disengaja.

Polisi yang menerima laporan kejadian itu langsung menuju TKP untuk mengamankan barang bukti serta melakukan Pulbaket dan mencari saksi-saksi.