Tewas Setelah Tabrak Tiang Listrik

Pengendara Sepeda Motor Suzuki FU Tewas Usai Tabrak Tiang

Kupang,Suarakarumput.com-Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Timor Raya tepat di samping Gereja GMIT Galed, Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang. Minggu, (11/07/2021).

Korban Armiyul Nehemia Miha (39) meninggal dunia dalam insiden ini, usai menabrak tiang listrik.

Armiyul adalah warga jalan gerbang Madya Kelurahan Kelapa Lima Kota Kupang meninggal dunia karena benturan keras pada kepala usai menabrak tiang listrik.

Armiyul mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU tanpa plat nomor polisi seorang diri. 

Kasat Lantas Polres Kupang Kota, AKP Andri aryansyah, SIK membenarkan hal ini.

"Saat itu pengendara mengendarai Suzuki Satria FU dalam kondisi mabuk akibat konsumsi minuman keras," ujar Andri.

Korban sendiri tidak menggunakan helm dan tidak memiliki karu SIM.

Kecelakaan ini berawal dari saat korban melewati Sekolah Dasar Kelapa Lima dengan tujuan ke arah jalan Timor Raya.

Korban memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi. Setiba di lokasi kejadian, korban hilang kendali saat melewati jalan menurun dan menabrak tiang listrik yang berada di sebelah kiri jalan.

Usai kejadian tersebut korban di larikan ke RSUD S.K. Lerick Kota Kupang guna mendapatkan perawatan medis. Namun, nyawanya tidak tertolong hingga akhirnya iya meninggal dunia.

"Pengendara suzuki satria FU ini mengendarai sepeda motornya dengan kencang dan kondisi mabuk minuman keras," ucap Mantan Kasat Lantas Polres Kupang.

Polisi sudah ke lokasi kejadian dan mengamankan barang bukti dan membawa barang bukti sepeda motor tersebut ke kantor Satuan Lalu Lintas Polres Kupang Kota dan memeriksa saksi-saksi.