Viral, 2 Orang Pria di Sabu Raijua Ancam Seseorang dengan Senjata Api

Gambar: Dua Orang Pria dengan Senjata Api Jenis Pistol 

Lembor,Suarakarumput.com--Sebuah vidio viral di media Facebook memperlihatkan dua orang pria sedang memeagang senjata api jenis pistol.

Kedua pria tersebut terlihat sedang mengancam seseorang dan mengatakan pistol yang mereka pegang adalah senjata asli. 

Vidio itu di unggah pertama kali oleh aku yang bernama Hakuna Matata di Grup Facebook Forum Kota Kupang, hari jumat, (02/07/2021) Sore.

Dalam captionnya, akun Hakuna Matata menulis "Lu mau ancam siapaaaaaa?wkwkwkek..kepada pihak berwajib di Sabu Raijua tolong di selidiki,,,Senjata yang di pegang oleh oknum-oknum dua orang ini,,,,,,,

"Jika senjata benaran,,,,dari  mana yang bersangkutan mendapatkan senjata tersebut.,,,,,,dan apa sudah memperoleh izin?????," Tulis aku Hakuna Matata di grup Forum Kota Kupang, Jumat (02/07/2021).

Hakuna juga menjelaskan jika vidio itu baru sepotong atau belum lengkap, dia berjanji akan menyerahkan vidio lengkapnya bila pihak kepolisisan memerlukannya untuk penyelidikan.

"Vidio selengkapnya akan di lepas jika pihak memerlukan,,,,,karena telah terjadi pengancaman,,,,

Lebih lanjut Hakuna juga menjelaskan nama salah satu pria yang ada dalam vidio viral tersrbut dengn mengatakan jika pria itu memiliki kakak seorang preman. 

"Ini adik dari Dedi Hari, sang preman yang penuh dengan tato kemomos," tutup Hakuna. Selain Hakuna, postingan yang sama juga di bagikan akun Eppy Manu pada grup NTT Baru dengan caption "Siapapun dia wajib kepolisian usut apakah benda yang di pegang adalah asli atau paslu,"

Eppy menyarankan dalam postingannya agar para preman jangan di biarkan berkeliaran bebas dan meresahkan masyarakat. Hingga berita ini  diterbitkan, postingan tersebut sudah di sukai oleh sebanyak 95 kali, di komentari sebanyak 86 kali dan di bagikan sebanyak 74 kali oleh warganet.