3 Anggota Keluarga Di Flores Timur Tewas Tersengat Listrik

 Kupang,Suarakarumput.com--Kejadian Naas menimpa salah satu keluarga di Kelurahan Waibalun, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur, Senin (16/08/2021) sekitar Pikul 13.00 WITA.


(Foto:int)

Tiga orang dalam satu rumah tewas dalam seketika, setelah tersambar arus listrik yang membakar ludes seluruh isi rumah. Kasit Humas Polres Flores Timur Ipda Anwar Sanusi, mengatakan ketiga orang tewas, yakni sang ayah berinisial HABL (48), anak laki-lakinya berinisial EYSL (15), dan saudari dari korban HABL berinisial MMUL (52).

"Ketiganya langsung meninggal dunia ditempat. Saat kejadian, istri korban dan seorang anak perempuan berada di Kupang," ujarnya.

Menurut dia, sesaat setelah kejadian, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hingga kini poliso masih mendalami penyebab kebakaran. Namun, dugaan sementara, berdasarkan keterangan saksi, kejadian tersenut di sebabkan olej arus pendek.

 "Dari keterangan saksi, dalam minggu ini, HABL sering memperbaiki stop kontak di rumah. Jadi, dugaan sementara penyebabnya karena arus pendek atau korsleting listrik.

"Kami masih lakukan penyelidikan lanjutan untuk mengetahui penyebab kebakaran," tandasnya.

Pantauan di lokasi kejadian, isak tangis keluarga pecah saat melihat tiga jenazah di semayamkan di tenda duka. Mereka meratapi jasad tiga keluarga yang terbujur kaku dalam peti yang tersusun secara berderet.

Setelah didoakan secara katolik, ketiganya dikuburkan di TPU Santo Ignasius Waibulan. (Pos Kupang.Com)