Gila!!Harga Tisu Bekas Messi Seharga 1 Juta Dolar.Diklaim Mengandung Materi Genetik

 Suarakarumput.com--Kertas Tissu yang digunakan Lionel Messi untuk menyeka air matanya saat Konferensi pers di jual melalui Iklan dengan harga USD 1 juta.Saat Lionel Messi menangis diacara konferensi pers perpisahan dirinya untuk Barcelona, sang istri Antonella memberikan tisu kepada Messi untuk menghapus air mata.


(FotoReuters/Alber Gea)

 Namun tidak ada yang tahu kalau tissu yang di gunakan Messi telah di ambil oleh seseorang dan dijual dengan harga USD 1 Juta.

Dilansir dari Seputartangsel.com, dari gulf today, pada Senin 16 Agustus 2021, orang tersebut seperti mendapatkan harta karun berharga, yaitu sebuah tissu bekas hapus air mata Lionel Messi.

Setelah konferensi pers tersebut, orang tersebut membuat iklan tisue tersebut disalah satu situs pupuler yang mengumumkan harga kertas tisu dengan harga 1 juta Dollar.

Tissu bekas Messi yang dijual dengan harga USD 1 juta: Gulf today

Orang itu mengklaim jika pada tisu tersebut terdapat jaringan yang mengadung materi genetik Messi yang memungkinkan dapat mengkloning pemain seperti Messi.

Berbicara tentang serbet atau tisu, Messi mempunyai cerita yang menarik dengan sebuah serbet, karena saat pertama kali menandatangani kontrak dengan Barcelona, pemain berusia 34 tahun tersebut melakukan tanda tanagan diatas serbet.

Sekretaris Barcelona waktu itu, Carlos Rexach meminta serbet untuk meyegel kesepakatan dengan Messi.

Tidak ada yang menyangka kalau pemain asal Argentina tersebut, menjadi pemain terbaik dunia. 

Dalam konferensi pers perpisahn dirinya dengan Barcelona, pada 8 Agustus 2021 lalu, Messi mengatakan, Barcelona adalah klub yang telah dia bela sejak berusia 13 tahun. Messi mengaku cukup sedih untuk meninggalkan klub yang dia cintai, dan menegaskan bahwa dia melakukan segala cara untuk bertahan.

Untuk diketahui aturan La Liga Spanyol tentang regulasi keuangan seakan menolak Messi bertahan lebih lama di Barcelona.

"Ini adalah momen terburuk dalam hidup saya. Saya merasakan cinta orang-orang dan membalasa cinta dan rasa hormat mereka di sini," ujar Lionel Messi saat konferensi Pers Perpisahan dirinya dengan Klub Barcelona.