Ini Kabar Terbaru Soal Kasus Pembunuhan Wanita Muda Rambut Panjang Terbungkus Karung dan Dikira Sampah

Suarakarumput.com--Polda metro jaya bakal melakukan pararekonstruksi kasus pembunuhan terhadap seorang wanita berambut panjang berinisial M yang mayatnya terbungkus karung dan karton di JalanbRaya Bekasi, Cakung Jakarya Timur, Selasa (10/8/2021)


Jenazah Korban Saat di Evakuasi

Terungkap aksi keji tersebut di lakukan oleh pacar korban yang berinisial AS. Pararekonstruksi itu bakal berlangsung di Polda Metro Jaya pada hari ini.
Hal tersebut di sampaikan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat ( Humas) Kombes Yusri Yunus.

Kombes Yusri mengatakan, pararekonstruksi tersebut di lakukan untunk menggali fakta soal kasus pembunuhan tersebut.
"Kami lakukan pararekonstruki di TKP," kata Yusri, Jumat (13/8/2021)

Berdasarkan imformasi pararekonstruksi bakal  digelar pujul 10.00 WITA. Kasus tersebut terungkap setelah penemuan mayat wanita oleh petugas SPBU yang saat itu sedang membersihkan jalan.

Singkat cerita, polisi kemudian melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan diketahui identitas jenazah tersebut berinisial M.

"Berdasarkan keterangan saksi yang ada, dan mengetahui siapa jenazah perempuan tersebut. Statusnya adalah belum menikah dan tinggal di daerah Pemalang, Jawa Tengah," kata Yusri, Kamis (12/8/2021).

Kemudian polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut dan mencurigai pelaku yang berinisial AS yang juga berasal dari daerah asal korban. 

"Penyidik mendalami dan berhasil mengungkap bahwa memang pelaku pembunuhan ini adalah saudara AS atau pacar korban sendiri," ujar Yusri.
Dikutip dari jpn.com