Bunuh Pacar Sendiri yang Hamil 9 Bulan dengan Cara Dicekik dan Diinjak-injak Perutnya. Ini Pemicunya -->

Header Menu

Bunuh Pacar Sendiri yang Hamil 9 Bulan dengan Cara Dicekik dan Diinjak-injak Perutnya. Ini Pemicunya

Minggu, 22 Agustus 2021

 Suarakarumput.com- -Polisi menangkap Agung Dwi Saputro, Pelaku pembunuhan terhadap Silvi Ayu Nugraha yang tak lain adalah pacarnya sendiri yang hamil 9 bulan.

(Foto:Tribunnews)

Menurut keterangan Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Iwan Anwar, Silvi diketahui tengah hamil 9 bulan saat dibunuh. Mereka tinggal disebuah kos-kosan di Semarang.

"Pembunuhan berencana yang dilakukan oleh ADS, umur 18 tahun terhadap Korban seorang wanita yang berumur 23 tahun, yang merupakan pacar dari korban sendiri," 

Polisis juga menyebut, pelaku sempat menginjak-injak perut korban yang sedang hamil tua yang menyebabkan kepala janin korban hampir keluar. 

"organ hati korban itu robek tidak beraturan, dan kebetulan korban ini hamil kurang lebih 9 bulan. Keadaan kepala dari janin yang dikandung itu hampir keluar dari mulut rahim. Pada saat kejadian, pelaku menginjak-injak dari dada dan perut korban," tuturnya.

Sementara itu, tersangka Agung Dwi Saputro mengaku, sempat emosi dengan korban lantaran tak terima sering dimintai bantuan. ''Karena saya sering disuruh oleh untuk meminta mengambilkan barang, biasanya membuat saya emosi. Disuruh mengambilkan air minum, baju, atau disuruh ke kamar mandi," ungkap Agung

Pelaku mengakui, dirinya sempat menganiaya korban sebelum meninggal dengan cara mencekik leher korban hingga menginjak-injak perut korban yang tengah hamil tua.

"Mau ke siang hari, jam setengah 11. Saya mencekiknya 1 jam. Mulutnya dibuka, bibirnya ditutup, kepalanya dibenturkan, perutnya diinjak-injak," tuturnya.(kompastv)