Mahasiswa Di Kupang Tewas Usai Menabrak Mobil Tangki

Kupang,Suarakarumput.Com--I Ketut Wira Drana Wasistha (21), Mahasiswa yang tinggal di RT 18/RW 07, Kelurahan Tarus, Kupang Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) Tewas karena menabrak mobil tangki, Jumat (06/08/2021).


Ilustrasi (det.)

Nyawa Korban tak tertolong meski sempat di rawat di dua rumah sakit, yaitu RS Bhayangkara Titus Uly Kupang, lalu di rujuk ke Rumah sakit Leona Kupang sejak siang.

Namun pada malam hari, korban yang mengalami luka robek pada punggung, tangan kanan, luka lecet pada jari kaki kiri, dan memar pada dada, dan akhirnya meninggal.

I Ketut Wira Drana Wasistha yang mengendarai sepeda motor yamaha mio mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Prof. DR Herman Yohanes depan Susteran Fioreti, Desa Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, pada Jumat, (06/08/2021), sekitar pukul 11.00 Wita.

Sepeda motor yang di Kendarai korban seorang diri menabrak mobil tangki nomor polisi DH 8463 BF yang di kendarai Yohanes Wawan (25), warga RT 024/ RW 008, Desa Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Awalnya sepeda motor bernomor polisis DH 2629 HS yang di kendarai oleh korban melaju dari arah Bimoku, Kelurahan Lasiana, hendak menuju ke Penfui, Desa Penfui Timur.

Saat tiba di tempat kejadian, korban tidak menyadari ada mobil tangki di depannyahendak berbelok ke kanan jalan. Akibatnya korban menghantam truk tangki tersebut.

Korban sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhanyagkara Titus Uly Kupang kemudian di rujuk ke Rumah Sakit Leona Kupang pada Jumat Siang.
"Pada jumat malam, korban meninggal dunia," Ungkap Kasat Lantas Polres Kupang Iptu Ilham Ade Putra, S.Tr.K.

Kasus ini sudah di tangani oleh penyidik unit Laka Satuan Lalulintas polres Kupang melalui laporan polisi Nomor LPA/159/VIII/2021/SPKT .Satuan Lantas/Res Kupang/Polda NTT tanggal 6 Agustus 2021.

"Polisi sudah ke TKP dan mengamankan barang bukti ," tambah Kanit Laka, Aiptu Elyas.
Polisi juga memeriksa sejumlah saksi dan meminta keterangan dari sejumlah sopir mobil tangki.