Mayat Wanita Muda Berambut Panjang Ditemukan Terbungkus Karung dan Kardus, Dikira Sampah.

Suarakarumput.com--sesosok mayat wanita muda berambut panjang ditemukan terbungkus karung dan kardus di jalan raya Bekasi, Cakung Barat, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (10/8/2021).


Jasad wanita yang terbungkus karung saat di evakuasi

Jenazah itu pertama kali di temukan oleh Sudioro, seorang petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) kelurahan Cakung Barat saat hendak bertugas menyapu jalan di lokasi tersebut.

Saat hendak membersihkan sampah di jalan Kampung Petukangam, Cakung, Jakarta Timur, dirinya melihat gulunhan putih, awalnya ia mengira itu adalah sampah tetapi ia yerkejut ketika ia mengetahui didalam karung tersebut ternyata tubuh manusia.

Sudiro, mengatakan penemuan mayat wanita yang terbungkus karung tersebut pertama kali diketahui sekitar pukul 07.30 WIB.
"Tadi saya dan teman lagi nyapu terus disini lihat ada barang yang mau di buang. Pas diangkat, berat dan lembek. Jadi di korek-korek kelihatan seperti daging dan mengeluarkan darah," kata Sudiro.

Sudiro dan temannya membuka karung tersebut dan ketika di buka berisi jenazah. Sudiro kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Babinsa (Bintara Pembina Desa) Setempat. Babinsa setempat kemudian datang ke lokasi penemuan mayat bersama Sudiro dan temannya memeriksa jenazah yang terdapat dalam bungkusan karung dan kardus tersebut. Di perkirakan isinya adalah wanita berambut panjang dan terdapat luka memar di bagian kepalannya.

Belum diketahui identitas pasti dan penyebab kematian dari kematian dari jenazah terbungkus karfus tersebut.
Kasus penemuan jenazah yang terbungkus karung dan kardus tersebut kemudian di tangani oleh polsek Cakung.
Dikutip dari:parboaboa.com