Gadis Asal Flores NTT Diemukan Meninggal Dalam Kamar Vila Di Bali

 Suarakarumput.com-Nasib malang menimpa seorang gadis bernama Kristina Deh Ngai (24) asal Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) di ditemukan meninggal dalam kamar villa di Bali.

(Foto:ist)

Perempuan muda asal kabupaten Ngada, Flores NTT itu ditemukan meninggal dalam posisi tidur tengkurap di salah satu kamar Vila di Jalan Raya Anyar, Lingkungan Anyar Kaja, Kuta Utara, Badung, Senin (6/9/2021).

Melansir dari Radar Bali.com, Kanit Reskrim, Polsek Kuta Utara, Iptu I Made Purwantara, membenarkan dengan meninggalnya wanita Kelahiran 25 Juli 1997 asal Flores, NTT.

Dijelaskannya, hingga perempuan muda dengan rambut bercat pirang tersebut tewas bermula dari saksi Nunung Nurhayati dan Satuki Karyawati, dan Karyawaman Villa.

Kata Iptu Purwantara, dari keterangan saksi Nunung, sebelum ditemukan ditemukan tewas dalam kamar, korban sebelumnya sempat meminta kepada saksi agar tidak membangunkannya pada hari sabtu dan minggu, karena ingin menikmati liburan.

Pada Sabtu (4/9/2021) sekitar pukul 19.30 WITA, saksi terakhir kali bertemu korban. Lalu pada, Minggu (5/9/2021), saksi berafa di Villa itu sejak pukul 06.30 WITA hingga malam Pukul 19.30 WITA.

"Saat itu saksi tidak melihat korban keluar kamar. Karena mengingat pesan korban untuk tidak menggangu ketika korban libur, jadi saksi tidak memanggil korban dihari minvgunya, terang Iptu Purwantara.

Nammun, meski sudah dua hari, tepatnya Senin (6/9/2021) pagi tadi, saksi Nunung diberitahu saksi Satuki, bahwa korban tidak keluar dari kamarnya.

Bahkan saat dipanggil ke kamarnya, korban tidak menyahut.

Curiga, sesuatu terjadi pada korban. Saksi Nuning bersama saksi Satuki, berupaya mencongkel jendela kamar korban.

Saat jendela berhasil dicongkel, kedua saksi menemukan korban dalam keadaan tidak bernyawa diatas kasurnya.

"Posisi badannya telungkup dan mengenakan pakayan tidur warna ungu," terang Iptu Purwantara.

Atas temuan itu, kedua saksi melaporkan kejadian yersebut ke pemilik villa dan oleh pemilik villa melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Kuta Utara.

"Jenazah korban sudah dievakuasi. Sedangkan untuk penyebab kematian korban, sampai saat ini masih dalam lidik," pungkasnya.