10 Potret Polisi Hadapi Pelanggar Lalu Lintas Ini Kocak dan Bikin Ngkak

Suarakarumput.com-Pelanggar lalu lintas hampir terjadi setiap hari di jalanan, Tak jarang Polisi yang bertugas menertipkan lalu lintas pun bikin pusing bahkan tidak masuk akal.

Ngajak Polisi Berodoa biar tidak dintilang

Deretan Foto-foto di bawah ini memyimpan momen-momen kocak saat polisi menilang pelanggar lalu lintas di jalan.

1. Pakai Pakian Balap

Pembalap Nyasar

Pakiannya dari pengendara ini sudah lengkap mirip seperti Pembalap Motor GP bahkan polisi ini mungkin akan mencatat namanya sebagai pemotor dengan pakian paling lengkap di Indonesia.

Namun sayang, Motornya malah bermasalah, dia di tilang karena tidak memakai Nopol atau Plat Nomor Kendaraan.

2. Emak-emak kok dilawan

Polisi Sampe terjatuh karena tilang Emak-emak

Polisi dibuat kewalahan saat menilang pelanggar berjenis kelamin perempuan ini. Bagaimana tidak, Pak lantas sampai dibuat jatuh bangun.

Padahal sebelumnya dia sedah berhenti dan menurut kepada petugas, tetapi saat petugas sibuk membuatkan surat tilang, Emak-emak ini malah mau Kabur.

Aksinya sontak membuat Polisi langsung bertindak, dengan tangan yang masih memegang surat tilang, Petugas pun berusaha mengejar dan mencoba menyetop motornya dengan cara menarik pegangan sadel motor dari belakang.

Ahirnya Aksi emak-emak itu berhasil dihentikan, namun ternyata kekonyolannya tidak berhenti di situ. saat Polisi berhasil meraih motor, Emak-emak itu tiba-tiba berbelok dan membuat si polisi tersungkur ke Aspal begitupun Emak-emak dengan Motornya.

3. Berkostum Superhero di Jalan

Pergi Berburu Monter pengancur Bumi
Aneh-aneh saja ulah warga lagi tranding di sebu +62 ini. Entah apa yang membuat ke 4 pemuda ini tiba-tiba saja memakai Kostum Superhero dan berkendara Motor di Jalanan.

Ulah mereka pun ahirnya memacing petugas yang sedang bertugas dan mengamankan keempatnya. mereka dianggap menggangu lalu lintas karena memakai pakian yamg bisa menarik perhatian pengendara lain dan mengakibatkan kecelakaan.

4. Diving Sepakbola Terjadi diatas Aspal

Jatuh sendiri padahal belum di sentuh

Jika dalam sepakbola ada yang sebut Diving, maka pengendara motor yang satu ini bisa disebut melakukan Daving diatas Aspal.

Daving adalah sebuah aksi yang bertujuan membuat lawannya terkena hukuman wasit dengan pura-pura terjatuh, namun pria ini malah melakukannya di tempat yang salah.

Ahirnya, bukan hukuman yang dibterima Polisi, malah dirinya yang mendapatkan hadiah dari Aspal serta hadiah surat tilang dari pak Polisi.

5. Boneka Bawa Motor, Ditilang Karena dianggap tidak mengenakan Helm

Boneka pun tidak luput dari Tilang

Seorang pengendara Motor ini terlihat mengendarai Motor dengan berkostum Boneka berwarna merah putih.

Aksinya itu pun membuat polisi terpaksa menyetopnya dengan dalih bahwa dirinya tidak mengenakan Helm saat berkendara.

6. Tilang Bocah Dengan Motor Mini

Motor Mini, Pengendara juga mini

Seorang Bocah terpaksa di tilang polisi karena mengendarai sebuah motor mainan listrik dijalanan. Meski si bocah mengenakan Helm namun tentunya mengendarakan Motor di umur segitu sangat membahayakan bagi dirinya terutama tidak dalam pengawasan orang tua.

7. Pelanggar Ajak Polisi Berdoa

Ajak polisi bertobat biar tidak jadi tilang.

Seorang pelanggar yang di setop polisi di jalan ini bertingkah aneh dan mengajak Polisi ikut mengamini Doanya.

Keduanya pun terlihat mengangkat kedua tangan seperti hendak berdoa. Entah apa yang mereka minta kepada tuhan, namun aksinya ini bikin Viral dan mendapat banyak Komentar dari warganet

8. Pake Plat Tulisan Thailand

Pake Plat 2 Negara, dikiran bebas tilang

Alih-alih menggunakan Plat Nomor, pemuda Pemilik motor ini malah merubah angka Nopolnya dengan bahasa Tahailand

Dia juga menempelkan bendera kedua negara di plat nomornya, yang membuat polisi gemas dan menilangnya. Terlebih sang pemuda tidak mengenakan Helm

9. Polisi Ngerjain dan Foto Pelangggar

Dikerjain Polisi

Ketiga remaja putri kedapatan melanggar lalu lintas dengan mengendari sepeda motor bertiga dan tidak mengenakan helm.

Bukannya melakukan tilang, Polisi yang lewat dengan mobil ini malah mengerjai mereka bahkan sempat mengambil Foto ketiganya dari atas Mobil

10. Menangkap Pengendara yang sedang berhenti di Lampu Merah

Sudah sepi hari minggu, malah ketemu Polisi di Lampu Merah.

Pernah nggak kamu ditilang polisi yang tak sengaja ikut berhenti di perempatan lampu merah seperti yang terjadi pada kedua gadis ini?

Kedua pemotor ini sepertinya sangat Apes, Lolos dari penjagaan Polisi di Pos dan menganggap jalan mereka sudah mulus, malah di tilang Polisi yang tidak sengaja melewati jalan yang sama dan berhenti di lampu merah yang sama.

Itulah beberapa Foto Kocak tentang pelanggar lalu lintas yang pernah terjadi di jalan Raya, semoga menambah kewaspadaan kita terhadap pentingnya keselamatan berlalu lintas