Lakalantas. Tak Sempat Nyalip Truk, Wanita Asal Ruteng Alami Nasib Naas di Labuan Bajo

Suarakarumput.com--Kecelakaan lalu lintas yang dialami oleh Seorang Wanita asal Ruteng bernama Maria A. T. Angkur (36) di Wae Mata persis di depan Bengkel Tambal Ban, Desa Gorontalo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, pada Selasa (09/11/2021), sekitar pukul 10.30 WITA.

Foto ist
Diketahui korban berasal dari Ruteng, Kabupaten Manggarai. Korban mengendarai sepeda motor Honda Beat.

Dilansir dari Floresnews.id, lakalantas maut tersebut terjadi, karena korban hendak menyalip sebuah mobil truck R6 warna hitam, dengan Nomor Polisi EB 8810 EA yang dikemudi oleh Agustinus Johad (41) dengan satu penumpang Agustinus Karten Indra (29).

Kasadlantas Polres Mabar, Iptu Royke Weridity, menjelaskan, lakalantas maut tersebut terjadi karena, korban hendak menyalip truck yang yang melaju dari arah Wae Mata yang hendak ke Kaper.

"Sesampainya di depan Bengkel Tambal Ban, melaju sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh saudari Maria A.T. Angkur, saudari hendak menyalip di sebelah Kiri dari mobil,," jelas Iptu Royke

Namun, korban tidak mampu menyalip truk tersebut, hingga menabrak ban belakang mobil truk dan terjatuh bersama kendaraannya.

Akibat kejadian twrsebut, korban dilarikan ke rumah sakit Siloam, untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Setelah sampai di Siloam, korban atas nama Maria A.T. Angkur, dinyatakan meninggal dunia oleh Medis," pungkas Iptu.