Nelayan Di Ende Hilang Saat Melaut

Suarakarumput.com- Muhammad Mansyur (55), warga kelurahan Tetandara, Kecamatan Ende Selatan, Kabupaten Ende dikabarkan hilang saat melaut pada Selasa, (16/11/2021).
Ilustrasi tenggelam

Dilansir dari Derana.id, Kepada kantor Basarnas Maumere, I Putu Sudayana, menerangkan yang bersangkutan melaut mencari ikan dengan menggunakan perahu motor laut di perairan pelabuhan Ipi, kabupaten Ende, namun hingga kini belum kembali.

"Pasca mendapatkan ingormasi, dikoordinasikan dengan instansi potensi SAR di wilayah kerja kantor SAR Maumere seperti Kodim 1602 Ende dengan hasil bahwa telah di upayakan pencarian oleh keluarga. Hasilnya di temukan perahu korban pada kordinat 08⁰51'5.38"S-121⁰40'38.06E dalan kondisi kosong" jelas putu selasa malam.

Iya mengatakan, tim rescue unit diaga SAR Ende, dan 4 orang dari kanyor SAR Maumere, telah diberangkatkan ke lokasi pada Selasa sore.

Tim SAR telah dilengkapi dengan palsar air lainnya guna melaksanakan operasi SAR.

Unsur yang terlibat dalam pencarian antara lain, Kansar Maumere 7 Orang, Unit Siaga SAR Ende 2 orang, Kodim 1602 Ende, Polres Ende, BPBD Ende, Dinsos Ende, keluarga Korban dan nelayan setempat.

Baca Juga:Suami Aniaya Istri Karena Tolak Ajakan Suami