Pemuda Tewas Usai Tabrak Pagar Kantor Gubernur NTT Lama

 Kupang,Suarakarumput.com--seorang Pemuda di Kota Kupang tewas usai menabrak tembok kantor Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) yang lama.
Kondisi Korban (ist)

Kecelakaan lalulintas ini dialami oleh Kandi Thon (20) Warga RT 05 RW 02, Kelurahan Fatukoa, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT.

Dilanasir dari Digtara.com, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Rumbia, Samping Kantor Gubernur Lama, Kelurahan Naikoten 1, Kecamatan Maulafa Kota Kupang, pada Sabtu (20/11/2021) sekitar pukul 04.00 WITA.

Korban meninggal ditempat. Saat itu korban menggendarai sepeda motor Yamaha Vega. Korban saat itu tidak mengenakan helm dan tidak punya SIM. Akibat tidak kenakan helem, korban mengalami benturan didahi dan luka robek pada dahi.

Kasat Lantas Polres Kupang Kota mengatakan kalau korban sedang dalam pengaruh miras.

" Korban juga dalam pengaruh miras serta tidak menggunakan helm" ujar Kasat Lantas Pokres Kupang Kota AKP Andry Aryansyah, SIK.

Saat itu, awalnya korban yang adalah pengendara Yamaha Vega bergerak dari jalan Kemuning menuju ke jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Naikoten 1, Kota Kupang.

Sesampainya di tempat kejadian pengendara terus melaju dan menabrak pagar tembok kantor gubernur lama.

Akibat dari kejadian tersebut, pengendara meninggal dunia ditempat kejadian.

"Pengendara Sepeda Moyor Yamaha Vega, dalam pengaruh miras, sehingga pada saat sampai di belokan tidak belok, namun terus melaju ke pagar tembok kantor Gubernur lama dan dan menabrak tembok tersebut" tandas Kasat Lantas Polres Kupang Kota.

Kondoso jalan aspal baik, lebar, terdapat tikungan kiri, jalan dalam keadaan kering, arus lalulintas sepi.

Setelah menerima laporan ini, polisi dari Unit Laka Satuan Lalulintas Polres Kupang Kota mendatangi lokasi kejadian, dan mengamankan barang bukti.

Polisi mencari saksi dan menghantar korban ke rumah sakit Bhangkara Titus Uly Kupang.