Peristiwa Sedih Menimpa Manchester United Usai Menang Atas Norwich City

 SUARAKARUMPUT.COM- Nasib naas menimpa pemain Manchester United menang atas Norwich City dengan nilai.

Manchester United mengalahkan Norwich City dengan nilai 1-0.

Beberapa pemain dan staf Man City terpapar covid-19 usai menang atas Norwich city dengan skor 1-0.

Namun sayang, dalam laporan BBC pada Senin, 13 Desember 2021 bebrapa pemain Manchester United dan staf dikabarkan terpapar covid-19.

Pihak Klub telah melaporkan hal tersebut ke pihak Liga Inggris.

Atas adanya kasus tersebut, belum dipastikan bahwa apakah laga Brentford Kontra Manchester united di Brentfor Community Stadium Rabu, 15 Desember 2021dapat dilaksanakan atau tidak.

Sebelum laga berlangsung melawan Norwich City, semua pemain dan staf Manchester Citysemuanya dinyatakan negativ vovid-19.

Akan tetapi usai laga tersebu, beberapa pemain dan staf dinyatakan positif sebelum melaksanakan pelatihan di Carrington.

Akhirnya para pemain yang terpapar dipulangkan. Sementara itu, pemain yang lainnya tetap melaksanakan latihan individu namun tanpa melakukan kontak fisik.

Perlu diketahui bahwa, saat ini Eropa mengalami peniingkatan kasus Covid-19 dengan varian baru, yaitu Omicron. 

Bahkan pertandingan antara Brighton dan Hove Albion melawan Tottenham Hotspur, yang dijadwalkan pada Minggu, 12 Desember 2021harus di tunda karean Squad Tim Lilywhites dilanda covid-19.

Bukan hanya itu saja, pertandingan anatar Sheffield United Vs Queens Park Rangers (QPR) dalam lanjutan divisi Championship 2021-2022 juga ditunda. 

Sebab, squad QPR juga di landa wabah covid-19.