Pulau Kelor Labuan Bajo yang Indah Dijual dan Kini Ditahan KPK -->

Header Menu

Pulau Kelor Labuan Bajo yang Indah Dijual dan Kini Ditahan KPK

Kamis, 09 Desember 2021

 Suarakarumput.com- Pulau kelor Labuan Bajo Flores yang indah baru-baru diberitakan akan dijual dan kini sudah dikabarkan ditahan oleh KPK.

Bila anda berkunjung  ke Barat Pulau Flores, sempatkan dirimu berkunjung ke Pulau Kelor tersebut.

Pulau kelor yang di jual itu berlokasi di Kabupaten Manggarai Barat, Flores Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Pulau Kelor yang memiliki panorama serta suasan yang romatis akan mewarnai kisah perjalanan anda serta setiap sisisnya yang akan memanjakan mata.

Pulau Kelor Labuan Bajo, Flores ini akan menjadi tempat yang dapat menenangkan hati dan jiwa anda. Sebab Kesunyian yang mencekam dapat dirasakan di sana.

Pulau Kelor yang terletak di Ujung Pulau Naga itu, akan menampilkan berbagai spot yang indah yang akan mengisi kisah perjalanan hidup anda. 

Pantai Pulau Kelor ini siap memanjakan kaki anda, sebab pasir putih halus akan anda temukan di sana juga.

Baru-baru ini Pulau Kelor ramai dibicarakan. Pulau Kelor yang indah dijual oleh Thymoti R Wite. 

Pulau Kelor dijual dengan harga Rp100 juta, melalui situ jual beli daring Olx.

Thymoti mengaku mengantongi hak guna usaha (HGU) pulau Kelor dan memiliki sertifikat dengan luas tanah 46 ribu meter persegi, serta telah memiliki izin untuk mendirikan vila dan restort di pulau tersebut.

Pulau Kelor yang akan dijual oleh Thymoti itu, kini di segel oleh pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), usai wilayah yang berada di Labuan Bajo tersebut tak memiliki sertifikat hak guna Bangunan sejak 2013.


Pulau Kelor kini biasanya di kunjungi oleh para wisatawan. Berbagai kegiatan mereka lakukan di sana.Ada yang mendaki dan ada juga yang berselancar.***