Tawuran Antara 2 Sekolah Terjadi Di Ruteng, Manggarai

 Suarakarumput.com--Tawuran terjadi antara siswa dari 2 sekolah yang berada di Ruteng, Kabupaten Manggarai, pada Kamis (02/12/2021).

Tawuran Anak sekolah (Foto:screen shoot)

Vidio yang berdurasi lebih dari 1 menit menampilkan aksi perkelahian siswa antara 2 sekolah.

Dilansir dari koranntt.com, siswa yang tawuran itu diduga Murid SMK Sadar Wisata dan SMA Bina Kusuma Ruteng.

Vidio perkelahian tersebut terjadi di sekitar SMK Sadar Wisata Ruteng tepatnya di Kampung Maumere, Kelurahan Bangka Nekang, Kecamatan Langke Rembong, Manggarai.

Pasca perkelahian, beredar juga vidio sejumlah siswa yang diduga pemenang dalam perkelahian tersebut, sedang merayakan eforia kemenangan dilokasi yang sama. 

Peristiwa tersebut memantik komentar dari berbagai warga net

"Woi, kamu yang sekolah di STM atau Binakusuma kalau jago datang dan berkelahi dengan kami yang sekolah di Sadar Wisata" kata salah satu akun media FB dalam bahasa Manggarai.

Siswa SMK Sadar Wisata yang enggan disebutkan namanya membenarkan tawuran tersebut. Menurutnya tawuran tersebut bermula dari sebuah unggahan dari FB.

"Betul Kak, tawuran itu mungkin berawal postingan di Facebook, sehingga mungkin siswa disana terpancing dan menyerang ke sekolah ( DMK Sadar Wisata)" ungkapnya.

Usai perkelahian tersebut, terlihat jelas dalam vidio tersebut kepala sekolah  SMK Sadar Wisata tos tangan dengan siswanya.